Belilah kaset asli, cd original atau gunakan nada sambung pribadi agar Ariel tetap selalu bisa berkarya.

Tuesday, January 29, 2013

Frofil Ariel Peterpan Atau Noah

Ariel adalah salah satu band vokalis ternama yang ada di indonesia, yang namanya sudah sangat dikenal oleh masyarakat,pengaruh dan kiprah ariel dalam musik indonesia sangatlah besar bagi kalangan anak muda, terutama bagi kaum perempuan.

Ariel sendiri bernama Nazril Irham, Ariel lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, pada tanggal 16 September 1981, sedangkan ayah ariel sendiri bekerja sebagai pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina, Dan Ibunda ariel hanya berdiam diri di rumah mengurus suami dan anak sebagai ibu rumah tangga yang baik, Ariel sendiri berdarah melayu dan mempunyai 3 saudara, dan ariel adalah anak yang paling bungsu.

Perjalanan karir ariel awalnya dimulai dari dia masih sekolah 1 smp, semenjak itu dia sudah aktif dalam musik, yang mana akhirnya dia membuat sebuah group musik yang diberi nama : Peppermint. namun sayang, Band peppeemint ini hanya bertahan selama 7 bulan dan akhirnya bubar, namun ariel tetap berusaha dan tidak putus asa agar impian dia bisa terlaksana, yang akhirnya dia membentuk sebuah band lagi yang bernama Sliver, Cholesterol dan Topi, namun kesuksesan masih belum berpihak kepada ariel, meskipun demikian dia yakin bahwa setiap usaha pasti ada hasilnya, entah itu besar ataupun kecil, dan itulah yang dirasakan oleh ariel diwaktu itu, yang mana dari semua kejadian itu, ada pelajaran yang berharga yang dapat ia pelajari untuk bisa menggapai segala mimpi-mimpinya, dan akhirnya dengan segala usaha dan upaya akhirnya Sang Pencipta ( Allah ) telah membuka jalan buat ariel untuk bisa menggapai mimpinya menjadi group bank yang terkenal, kesuksesan itu diraihnya melalui band yang ia bentuk setelah band-band terdahulunya, band ini bernama Peterpan.

Semenjak itu karir ariel didunia musik semakin meningkat bak meteor, panggilan panggung pun datang tak terbendung, namun siapa sangka siapa duka, di tengah kesuksesan ariel musibah datang menghampiri ariel, yaitu mengenai vidio ariel yang di muat di media internet, yang mana membuat ariel harus rela mendekap di penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara.

Ariel bebas pada tanggal 23 juli 2012, dan setelah kebebasannya ariel langsung mengeluarkan album barunya dan konser diberbagai kota dan di beberapa negara di asia, yang mana album tersebut membuat nama ariel kembali pupuler lagi dikalangan masyarakat, khususnya anak muda, namun band ariel tidak peterpen lagi, Ariel mengganti nama bandnya menjadi Noah Band. dan itu berlangsung sampai sekarang.


Ditulis Oleh : Unknown
Anda Sedang Membaca Artikel Mengenai Frofil Ariel Peterpan Atau Noah ini diposting oleh Unknown pada hari Tuesday, January 29, 2013 . Terima Kasih atas kunjungan sahabat kesini, Selamat membaca dan semoga Bermanfaat

No comments :

Post a Comment

Create By : Cerita Kehidupan
Copyright © 2013
All Rights Reserved
Templete Create by Cerita Kehidupan